Friday, May 25, 2007

The Builders feat. Lady dan Muhar


Foto ini diambil pas lagi taping extravaganza 21 mei kemaren,pas lagi ada sesi foto peserta campus extra diruang artis,eh pas lagi ngumpul para set builders batch 6 yang masih lengkap minus farid yang uda cabut dan ana pindah ke set design (semoga betah..),dan gak nyangka ada makhluk mungil yang sangat lucu..Lady anak baru creative extra batch 7. doi sangat suka bergaya didepan kamera,padahal kita gak pernah kenal sebelumnya,tapi doi udah akrab..makin bikin kita luluh hehehe...,oiya tiba-tiba juga ada muhar anak property yang iseng muncul tanpa diundang..padahal pose kita udah oke eh malah bikin agak terganggu ma tuh orang (hehehe just kiding...)
Foto ini mungkin foto terakhir saya dengan pose yang lumayan keren (hahaha..), yak! saya harus meluluskan diri dari sekolah tivi ini per juni ini,selain banyak alasan yang harus dipertimbangkan namun ada alasan lain yang harus betul-betul saya pikirkan matang-matang..yaitu keluarga! nah lho...disini bukan saatnya curhat,tapi yah itulah kenyataan yang harus saya ambil ciyeee!
selamat tinggal teman-teman dan adek-adek semoga sukses dan menjadi orang yang berguna bagi bangsa ini (turuti kata pak Is..) patuh ma atasan! hehehe...
yang mau lulus segera hubungi saya,nyok kita bikin ikatan alumni hahaha...
Tetap Semangat! AllahuAkbar!

1 Comments:

Blogger Isman H. Suryaman said...

Lho, keluar TransTV, Dhan?

Good luck, ya. Semoga semua usahamu yang dirintis pake niat baik (dan proses baik) juga menghasilkan sesuatu yang baik pula.

Baik! Baik!

9:35 PM  

Post a Comment

<< Home