Wednesday, January 30, 2008

BIRANUL ANAS is cult Hero!



kelewatan! kelewatan! kelewatan!!
entah apa saya kurang peduli & merhatiin atau emang ketinggalan kereta...
tp yg pasti td malam saya dibikin terhenyak setelah membaca salah satu bab di buku terbitan Republika & KMPI bertajuk Musisiku (really worth to check!) yg membuat saya tersadar bahwa selama ini dekan saya waktu kuliah adalah seorg rocker!
rocker bukan sembarang rocker, dia salah satu personil asli the GEMBELL'S!!!
what?!!! man... the Gembell's is such a cult hero from Indonesian psych/rock scene in the 70s. they were Surabaya based, the city that brought us Dara Puspita too.
Binarul Anas Zaman (now with "Dr." in front of his name) was their keyboard/organ/sax/flute player. Now he is the dean of the Faculty of Art & Design at ITB, my former college. Walaupun menurut kebanyakan teman2 saya (termasuk saya) dia kurang asik pas menjadi dekan, setidaknya ada yg masih bisa dibanggakan dr masa lalu.. :p

ini saya foto salah satu LP-nya (Si Munafik album kelimanya), not sure yg mana dia di fotonya, tp tebakan saya sih yg paling kiri yg rambutnya paling panjang & kelimis, cuma itu yg paling mirip... click the pic for larger image

dijiplak langsung dari my best friend

0 Comments:

Post a Comment

<< Home