Tuesday, March 21, 2006

Alhamdulillah #2

Ya itulah yang terlintas dan langsung terucap dari mulut mungil ini. Semuanya harus disyukuri apapun itu jalannya, apapun yang diberikan oleh Tuhan harus kita manfaatkan sebaik-baiknya. Apapun jalan kita kalo emang udah ditentukan, kita tidak bisa menolak, harus kita syukuri, dilain waktu kita gak bisa dapet kesempatan yang kedua kalinya. Bukannya sok nggurui..emang gak masuk diakal tapi ya itulah yang terjadi kalo kita bener-bener ngrasain. gak bisa dicritain rinci, tapi kekuatan Tuhan tidak bisa dibayangkan.
Semua harus dijalani dengan ikhlas dan sabar, keduanya dapat memberikan kekuatan yang tidak ada duanya. Keyakinan akan doa juga mengiringi setelah keduanya sudah kita dapatkan. Tindakan-tindakan hendaknya lebih dipasrahkan dan tawakal namun tetap berusaha mengharap ridhoNya. insyaAllah semunya bakal berjalan lancar.
Saya tidak bermaksud menggurui dan sok tau, tapi hanya berbagi pengalaman aja, boleh percaya boleh tidak, Allah Maha Adil, Maha Pengasih, Maha Penyayang. Selalu menyertai orang-orang yang berusaha baik. hhmm..emang rada gak jelas tulisannya...hehehe itung-itung curhat, soalnya mau masukin artikel yang lain masih belum sempat, lagi jauh ma kosan seh. Intinya saya cman berbagi makna bersyukur, tawaqal ama ihklas, itu aja, susah dijelasin tapi dasyat maknanya! ya saya pun masih susah mengamalkannya..ah masi ecek-ecek lah...tapi insyaAllah juga lagi belajar.

2 Comments:

Blogger ilmaffectional said...

Kenapa atuh si sancok teh kenapaaa??? huahahahaha.... sok mellow deh aahhh, hehehe. Tapi bener siihh, everything happens for a reason, jadi mo gimana2 juga kita tetep harus bersyukur, karena semua udah ada yang ngaturrr.. betul gak cok?! hehe..

3:09 AM  
Blogger dhani sancok said...

betul sekali mbak ilma, yang penting dijalani aje..yee..makaci udah mampir yaw..uhuy..

11:23 PM  

Post a Comment

<< Home